Pengalaman Pertama

Hari ini gw lg harus nyari data ke warnet. akhirnya pagi2 gw bangun and berfikir warnet mana ya yang enak buat nyari data (secara koneksi IM2 lagi lemot banget). eh pas berfikir tiba-tiba pikiran gw tertuju ama seorang wanita, and dia kebetulan adalah kekasih gelap gw. (oh M.G) whatzzzz happen whit me........................... padahal gw uda punya seorang istri tapi ko' tetep masih mengharap orang lain ya????????????????????????????????????????????????????????
bukan berarti gw ga sayang ma istri gw, gw cinta ma dia, sumpah, tapi ni orang juga buat gw kangen juga bis gimana dunk??????????????????????????????????????????????????????
(kaya lagunya ahmad dhani ja aku cinta kau dan dia..... ) swt dah.............................................
oke back to the topic. akhirnya gw telpon dia pas gw mo mandi ,m and nanya hari ini mo kemana?????????????? klo nemenin de kerja mau ga??????????????????????????????? eh dia jawab ga ada acara ya uda deh nie temenin katanya. wah seneng dunk ad orang yang nemenin kerja (walau akhirnya jadi nulis blog coz ga konsen kerja bawaannya cuma pengen mesum) dong.................................................................................................................................................. stw lagi nie.....................................................................................................................................................................


lanjut lagi, sesudah gw nyampe di warnet eh dia ternyata uda nunggu gw and nyari tempat di pojokan (wah tambah gawat nie pikir gw tapi asyik juga hahahahahahahahaha) uda de kerja bentar searching data bentar di google buat kerjaan, bis tu dia deketin gw, anad mulai nyiumin gw de....... hehehehehehehehehe (kayanya da yang tumbuh nie di bawah.........) and tanduk gw pun mulai memanjang (what the he..) tapi karena tempat ga mendukung jadi g mungkin dunk gw ml (secara nie warnet ga ada private nya huh.......) tapi berhubung tempat di pojok and nyempil jadi masi aman dari gangguan de hahahahahahahahaha) uda de tangan gw mulai bergreliya mencari sesuatu yang menonjol-menonjol gitu (dasar maniak gw hahahahahaha) and dia kayanya juga mulai terangsang so......... mulai de tangan dia juga menyentuh sesuatu yang sangat terlarang (tapi gw ga larang dia hehehehehe abis enak sih hahahahhahhahaha) and mulai buka resleting celana gw walau agak susah. dengan penuh perjuangan dia coba buka tu resleting sampai peluh bercucuran, akhirnya gw kasihan juga (ato lebih tepatnya gw uda g sabar hahahahahahahahaha) ya uda gw bukain juga tu resleting and whatzzzzzzzzzzzzzzzzzzz up................ tau lah senjata rahasia gw muncul dengan gagah dan perkasanya menyembul ke permukaan (nie asli lebay banget) dia ga membiarkan begitu aja burung gw terbang bebas... di tangkapnya dengan menggunakan bibirnya (gila nie pertama kalinya gw berani blow job di warnet) sensasinya emang beda banget bro..... antara nikmat, takut ketahuan and sebagainya, mana gw di blow job sambil googling lagi (tambah ga konsen nie padahal dead lain tinggal 2 hari lagi) setelah kira2 25 menit (gw sempet liat di penunjuk waktu warnet hehehehehehehe) akhirnya tu yang mengganjal keluar juga hahhhhhhhhhhhhhhh legaaaaaaaaa gw keluarin di mulutnya lagi waduh tambah lagi nie pengalaman pertama (aabis istri gw g mau kalo gw keluarin di mulutnya sie) terus uda itu bingunglah kita ternyata kita ga bawa tisuu ya uda sebuah kertas harus kita korbankan hahahahahahahaha.
itu pengalaman gw di blowjob ma ce di wanet asyik bro kayanya lo harus coba de hehehehehehe
\tapi gw saranin cari yang private bro hehehehehe (emang mo di liat lo pas blowjob) btw uda dulu cerita gw ok. ce gw lagi buka resleting nie (and the war begin)

0 komentar:

Posting Komentar


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com and Supercar Pictures. Powered by Blogger